Wednesday, November 27, 2013

Bagaimana Merancang Game

Bagaimana Desain Video Game

Diedit oleh Kyle G., Brett, Flickety, Jen dan 87 orang lain
Ingin desain video game? Berikut adalah tempat yang baik untuk memulai.

  1.  
     Jadilah imajinatif. Anda tidak ingin membuat permainan yang sudah dibuat sebelumnya. Latihan pikiran kreatif Anda dengan melakukan hal-hal seperti menulis, menggambar dan membaca. Permainan lainnya dapat memberikan inspirasi, tetapi penting untuk menjadi kreatif dan membangun imajinasi Anda.
  2.  
     Memperluas pengetahuan Anda. Banyak desainer permainan memiliki kepentingan dalam mata pelajaran lain selain video game dan komputer, seperti Science, Sejarah, Musik, Sastra atau bentuk lain dari pendidikan. Kadang-kadang itu hanya sejarah Starship Enterprise dan itu nuansa segudang coklat. Jangan takut! Kau hanya selangkah di belakang para penggemar Star Wars yang mengetik "itu tidak ada bulan" ke setiap komentar dalam kode mereka. Hal ini memiliki efek besar pada desain game karena meningkatkan keterampilan kreatif Anda - semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki tentang mata pelajaran lain, semakin Anda akan dapat membuat game asli berbasis di sekitar pengetahuan yang Anda miliki.
    • Belajar matematika. Seorang perancang permainan (sebagai lawan dari penulis permainan atau tingkat desainer) perlu tahu bagaimana untuk menyeimbangkan banyak tokoh dalam banyak dimensi. Matematika adalah kunci di sini. Pelajari aritmatika, aljabar , probabilitas & Statistik, dan ekonomi dasar. Kemampuan untuk mengejar seniman yang tidak memberikan pekerjaan sangat bergantung pada keterampilan ini.
    • Pelajari bagaimana kode. Banyak desainer mengeluhkan tidak tahu bagaimana kode. Hal ini dimengerti bahwa pemain utama dalam industri game semua tahu bagaimana kode.
    • Pelajari cara untuk menulis . Desainer harus menjadi komunikator yang hebat di atas kertas dan mematikan. Menulis cerpen adalah cara yang baik untuk memulai. Pelajari bentuk lain dari menulis, dan mencoba menulis dokumen desain sendiri. Ini akan mengajarkan Anda keterampilan yang berguna dan dokumen membuat filler portofolio besar. Orang-orang akan menyukai permainan Anda jika Anda imajinatif.

No comments:

Post a Comment