Wednesday, November 27, 2013

Belajar Bagaimana Membuat Animasi 2D

2D Animasi Komputer Tutorial: Langkah-demi-Langkah Pelajaran di Flash

Desain antarmuka pengguna? Interaktif halaman web animasi? E-card? Lucu kartun pendek? Apapun yang ingin Anda lakukan dalam animasi 2D, tutorial ini akan membantu Anda mendapatkan pijakan di atas dasar-dasar bekerja di Flash untuk mengembangkan keterampilan animasi Anda, serta beberapa tips dan trik untuk membantu pemula terbiasa dengan alat Program.

Membuat Pertama Anda Animasi Flash

Dalam pelajaran ini kita akan membahas cara membuat file film kosong baru di Flash MX, dan alat-alat dan langkah-langkah yang terlibat dalam pembuatan animasi sederhana pertama Anda menggunakan motion tweening dan bentuk dasar.

Animasi Flash 2: Bentuk Tweening

Dengan pelajaran ini, kita akan mengambil di akhir di mana kami tinggalkan dalam Pelajaran 1, dengan pelajaran tentang bentuk tweening di Flash MX.

Animasi Flash 3: Fireworks E-card

Tutorial ini menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih akrab dengan menggunakan alat gambar Flash untuk mengatur adegan untuk sebuah animasi, dan gradien kecil sedikit dan mengisi trik. Ini bagian dari pelajaran akan memandu Anda melalui penciptaan adegan untuk Fourth of July meledak kembang api E-card, sebuah pelajaran di masa depan akan menunjukkan bagaimana untuk menghidupkan itu.

Animasi Flash 4: Hidupkan E-card Anda

Sekarang kita telah menetapkan panggung untuk E-card kita, mari kita pergi ke depan dan bernyawa itu. Untuk bagian pertama dari itu, kita akan menggunakan jenis baru yang disebut simbol Movie Clip.

Animasi Flash 5: Membuat Karakter Kompleks Parts Movable

Dalam pelajaran ini, kita akan belajar bagaimana untuk "menipu 'untuk membuat detail karakter animasi di Flash tanpa benar-benar menggambar setiap frame.

Animasi Flash 6: Menggunakan Teks di Flash Berikan Karakter Anda Voice

Ini akan menjadi pelajaran yang cukup sederhana. Sebelum kita masuk ke menjiwai anggota badan, kita akan menambahkan gelembung pidato - kita belajar tentang menambahkan track audio yang sebenarnya kemudian - untuk belajar tentang bekerja dengan teks dalam Flash, dan memberikan karakter kita "suara" untuk berkomunikasi dengan penampil.

Animasi Flash 7: Mari Pindah, Baby.

Sudah waktunya untuk mendapatkan karakter kita bergerak, dengan menggunakan simbol-simbol klip video yang kami mendirikan dalam pelajaran sebelumnya untuk mengendalikan anggota badan kita secara keseluruhan, dan dalam sub-bagian - dan juga untuk menghidupkan fitur wajah kami dan memberi mereka ekspresi dan gerakan bibir.

Flash Pelajaran 8: Menambahkan Simple Audio

Ini akan menjadi salah satu pelajaran yang paling mudah namun, semua kita akan lakukan adalah menambahkan latar belakang perulangan audio untuk karakter animasi flash kami untuk menyelesaikannya.

Lip-sync Untuk Animation: Basic Fonem

Jika Anda ingin menambahkan ekspresi aktual dan mulut-gerakan realistis untuk animasi Anda, hal ini membantu untuk mempelajari bagaimana bentuk mulut berubah dengan masing-masing suara. Ini sepuluh bentuk fonem dasar dapat menyesuaikan hampir semua suara pidato, dalam berbagai tingkat ekspresi - dan dengan di-antara frame bergerak dari satu ke yang lain, yang sangat akurat.

Flash Tip: Alat dari Perdagangan: Menggambar di Flash Dengan Tablet Grafis

Menyelamatkan diri beberapa waktu dan usaha dalam frame-by-frame animasi vektor Anda dengan teknologi tinggi - tapi murah - plug and play alat.

Animasi Tip: Tools of the Trade: Tabel Cahaya

Apakah Anda sedang menggambar animasi 2D untuk cel lukisan atau melakukan pekerjaan pensil awal akan dipindai dalam untuk animasi komputer, meja cahaya adalah salah satu alat yang paling penting untuk frame-by-frame animasi yang pernah Anda miliki.

Sebuah Pengantar Animasi Komputer

Hanya apa itu animasi komputer? Pengenalan ini memberikan gambaran singkat tentang konsep dasar dan penggunaan 2D dan 3D animasi komputer.

No comments:

Post a Comment