Monday, November 25, 2013

Cara Belajar Desain Animasi

Cara Belajar Animasi di Rumah

How to Learn Animation at Home thumbnail
Belajar seni media tradisional seperti scuplture membantu animator memahami bentuk.
Dengan popularitas yang luar biasa dari video game, animasi akan datang dengan sendirinya. Bidang ini telah menjadi sangat populer sehingga banyak seniman memilih untuk bekerja dalam bentuk seni ini bukan media tradisional seperti ilustrasi. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, permintaan untuk animator akan meningkat hingga 2018, karena industri seperti obat-obatan semakin memanfaatkan animasi. Untuk animator yang ingin tahu lebih banyak tentang kerajinan dan industri sebelum menyelam di, ada kabar baik. Banyak program-termasuk tingkat perguruan tinggi animasi derajat-memungkinkan animator bercita-cita untuk belajar di rumah.

Instruksi

    • 1
      Membaca buku-buku dan artikel tentang animasi. Ini akan membantu membiasakan Anda dengan berbagai jenis program animasi di pasar, animator yang bekerja di lapangan dan jenis karir animasi yang tersedia.
       
    • 2
      Menonton film animasi dan acara TV. Ketika Anda menonton, mencoba untuk menganalisis kualitas program-program tersebut. Perhatikan bagaimana para animator menggunakan karakter, sudut kamera dan mondar-mandir untuk bercerita.
       
    • Luangkan waktu untuk mempelajari dasar-dasar seni. Sementara animasi semakin menggunakan teknologi 3D, banyak program tingkat universitas dalam animasi masih memerlukan bahwa Anda belajar keterampilan seperti menggambar, melukis, desain grafis dan patung. Pelatihan ini mengajarkan Anda bagaimana untuk memvisualisasikan mental objek dan menempatkan mereka di atas kertas. Mampu menggambar juga memberi Anda sarana untuk berkomunikasi dengan sesama desainer dan seniman.
       
    • 4
      Menjadi akrab dengan prinsip-prinsip animasi. Animasi adalah lebih dari sekedar membuat gambar bergerak. Anda ingin gambar bergerak Anda datang untuk hidup. Anda menyampaikan hal ini dengan menggunakan prinsip-prinsip animasi seperti squash dan peregangan (teknik yang membuat tindakan karakter 'lebih cair), antisipasi (persiapan anatomi untuk tindakan karakter) dan pementasan (memimpin mata pemirsa ke tempat tindakan akan terjadi).
       
    • 5
      Men-download program animasi gratis dari internet. Program ini akan membantu Anda memperkuat pemahaman Anda tentang animasi dasar serta membiasakan Anda dengan dasar-dasar perangkat lunak animasi dan pemrograman. Daftar dari program ini adalah di bawah ini. Setelah Anda menguasai program ini, Anda dapat melanjutkan ke program animasi standar industri seperti Lightwave dan Maya.
      Pensil Animasi
      pensil-animation.org /
      Synfig
      synfig.org /
      CreaToon
      creatoon.com /
      Alice
      alice.org /
       
    • 6
      Setelah Anda menjadi akrab dengan program gratis, membeli program animasi canggih seperti Lightwave dan Maya. Anda mungkin akan telah mendapatkan beberapa pemahaman tentang program ini melalui membaca Anda tentang animasi dan software animasi.
      Anda Sumber 3D: Software yang Animasi
      your3dsource.com/which-animation-software-to-use.html
       
    • 7
      Lihatlah ke program perguruan tinggi yang mengajarkan animasi online. Beberapa contoh adalah Academy of Art, Savannah College of Art dan Desain dan Seni Institut Pittsburgh online. Program ini menawarkan pelatihan animasi tingkat universitas dalam privasi rumah Anda sendiri.
      Academy of Art: Animation Sekolah
      academyart.edu / animasi-sekolah / index.html
      Art Institute of Pittsburgh: Seni Permainan dan Desain Gelar
      aionline.edu / derajat / game-art-design /
      Art Institute of Pittsburgh: Media Arts dan Animasi
      aionline.edu / derajat / media-seni-animasi /
      Savannah College of Art dan Desain: Desain Interaktif dan Pengembangan Game
      scad.edu / interaktif-desain-dan-game-development / index.cfm
       
    • 8
      Lihatlah ke dalam program yang mengajarkan animasi online tapi tidak program tingkat universitas. Ini termasuk Animation Mentor, AOnline dan Institut Pelatihan 3D.
      Animasi Mentor
      animationmentor.com /
      3D Institute Training
      3dtraining.com /
      Pelatihan AOnline
      aonlinetraining.com / 

No comments:

Post a Comment