Wednesday, December 4, 2013

Contoh Desain Menu Makanan

10 Contoh Menu Restoran



  • 50
     

  • Share
Contoh Menu Restoran10 Contoh menu restoran buat Anda yang sedang mencari contoh inspirasi dan ide bikin desain menu restaurant sekaligus mendesain daftar menu restoran & warung makan sebagai usaha bisnis keluarga Anda. Menu yang dibahas kali ini merupakan daftar yang memuat berbagai jenis minuman, makanan dan segala produk olahan yang disediakan. Buku menu ini seringkali kita jumpai di rumah makan, cafe, dan restaurant sebagai informasi memesan produk. Menu restaurant adalah salah satu yang akan menjadi sorotan utama bagi pengunjung yang ingin menyantap suatu hidangan di restoran tersebut, biasanya yang terdapat di dalam buku menu ada nama atau beberapa jenis makanan beserta harganya.
Mungkin Anda akan tertarik dengan tulisan berikut
  1. Tips membuat brosur yang tepat guna
  2. Membuat desain brosur dengan photoshop
  3. Cara bikin desain brosur dengan coreldraw
  4. Cara membuat desain brosur dengan illustrator
  5. 10 Contoh Desain Brosur Makanan yang Menarik
Berikut ini adalah koleksi kami desain menu restoran terbaik dan menarik. Tidak peduli seperti apa menu restoran yang sedang Anda kerjakan, atau bagaimana besar menu yang akan ditampilkan, Anda hanya perlu untuk melihat pada daftar yang telah disediakan di bawah ini ( contoh menu restoran ) pilih yang paling Anda sukai. Selanjutnya dengan keterampilan, daya imaginasi dan cara ATM (ambil tiru modifikasi) membuat Anda semakin produktif membuat desain menu yang pada akhirnya adalah kepuasan klien Anda. Anda juga dapat menggunakan contoh berikut ini dalam pilihan yang berbeda seperti poster, brosur dan semua jenis menu lainnya. Semoga contoh-contoh ini akan memenuhi persyaratan desain Anda untuk dapat melaksanakan tugas desainer grafis dan mendapatkan inspirasi!
Suatu menu yang ada di restaurant atau warung makan merupakan hal yang penting dan utama bagi masyrakat yang hobi berwisata kuliner. Dengan adanya menu kita jadi tahu selain harga, foto, dan nama yang memudahkan kita untuk memesanan makanan atau minuman. Jika Anda akan membuka sebuah restaurant, rumah makan dan cafe, hal pertama kita harus pandai membuat tampilan makanan yang super enak, lezat, mantap, gurih, dan unik sebagai pemikat selera. Beitu juga Anda tidak boleh melupakan harga, nilai sesuai dengan pasaran atau kebiasaaan. Pada umumnya orang yang suka berwisata kuliner dan berwisata ke tempat-tempat baru untuk mencoba makanan khas biasanya mendambakan sebuah makanan yang menunya enak di lidah dan pastinya adalah harga yang murah serta tempat yang nyaman. Kita akan lihat apakah Contoh menu restoran ini bisa menjadi Trend Menu Restoran 2012 ?
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Contoh Menu Restaurant
Contoh Menu Restoran
Jika Anda khawatir bahwa spesifikasi standar pencetakan tidak dapat mengakomodasi visi desain di kepala Anda, berhentilah! Anda dapat menggunakan jasa pembuatan menu restoran kami di www.ahlidesain.com sehingga memungkinkan Anda memilih ukuran Anda sendiri, kertas, lipat, dan banyak lagi! Lihat menu restoran terbaru kami menawarkan apa untuk Anda hari ini
Beri tahu teman Anda tentang artikel menarik ini dengan cara menyebarkan artikel yang ada di website ilmu grafis desain ahlidesain.com ini melalui klik share facebook atau tweet twitter atau google plus .
Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti Google+ atau Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesain RSS Feed.
Untuk informasi jika Anda tidak tahu atau kesulitan download file dari ziddu silakan baca artikel tips download ziddu disini. Bila ada yang ditanyakan, informasi link download rusak (deleted, link salah), saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin .

1 comment:

  1. thanks a lot for the info,, very useful and add insight

    http://goo.gl/DNvDSn

    ReplyDelete