Tuesday, November 26, 2013

Bagaimana Merancang Karakter Animasi

Character design tips
 
Kurang karakter? Memimpin ilustrator Jon burgerman drum naik 20 tips untuk membuat desain karakter yang fantastis dan cara terbaik untuk membawa mereka ke kehidupan.
Desain karakter dapat menjadi binatang yang rumit untuk mengatasi, karena meskipun banyak karakter klasik akrab bagi kita semua melalui kartun, hiburan dan iklan terlihat sederhana, kesederhanaan yang biasanya memungkiri banyak jam kerja yang telah pergi ke dalam pembangunan mereka.
Dari tangan terkenal Mickey Mouse tiga jari - ditarik untuk menghemat waktu produksi ketika karakter pertama kali dikembangkan untuk animasi pada tahun 1920 - dengan kesederhanaan yang elegan dari Homer Simpson, desain karakter selalu tentang menjaga sederhana.

Iklan

Tapi selain dari garis yang bersih dan mudah dibaca fitur, apa lagi yang akan Anda perlu tahu? Ada tahu apa yang harus membesar-besarkan dan apa yang harus mengecilkan, apa yang harus ditambahkan untuk memberikan sedikit latar belakang dan mendalam, dan apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan kepribadian. Persiapan dapat menjadi bagian paling sulit dalam setiap proyek pengembangan karakter, tetapi sekali Anda punya beberapa ide tips ini akan membantu kehidupan napas Anda ke dalam kreasi Anda.

01. Penelitian dan mengevaluasi

Hal ini dapat membantu untuk mencoba dan mendekonstruksi mengapa desain karakter tertentu bekerja dan mengapa beberapa tidak. Tidak ada kekurangan bahan penelitian dapat ditemukan, dengan karakter ilustrasi muncul di mana-mana: di iklan TV, kotak sereal, papan nama toko, stiker pada buah, animasi pada ponsel, dan banyak lagi. Studi desain karakter ini dan berpikir tentang apa yang membuat beberapa berhasil dan apa yang secara khusus Anda sukai tentang mereka.

02. Desain dan rencana

Dimana akan karakter dilihat dan di media apa? Ini akan memiliki pengaruh langsung pada bagaimana Anda pergi tentang desain karakter Anda. Sebagai contoh, jika karakter adalah untuk layar ponsel, tidak ada gunanya merancang untuk memiliki banyak detail yang rumit dan fitur. Nathan Jurevicius mengatakan, terlepas dari format: "Proses memikirkan konsep selalu dimulai sama:. Kertas, pensil, teh hijau ... banyak thumbnail, ide ditulis, goresan dan sketsa di atas sketsa"

03. Siapa yang menjadi sasaran?

Pikirkan tentang audiens Anda. Karakter yang ditujukan untuk anak-anak, misalnya, biasanya dirancang di sekitar bentuk dasar dan warna-warna cerah. Jika Anda bekerja untuk klien, target karakter biasanya ditentukan sebelumnya, seperti Nathan Jurevicius menjelaskan:. "Desain karakter Ditugaskan biasanya lebih ketat namun tidak kurang kreatif Klien memiliki kebutuhan khusus, tetapi juga ingin aku melakukan 'hal' saya. Biasanya, aku akan memecah fitur inti dan kepribadian. Sebagai contoh, jika mata yang penting maka saya akan fokus seluruh desain sekitar wajah, membuat ini fitur kunci yang menonjol. "

04. Dampak visual

Apakah Anda sedang menciptakan monyet, robot atau rakasa, Anda dapat menjamin ada akan menjadi seratus kreasi serupa lainnya di luar sana. Desain karakter Anda harus kuat dan menarik dalam arti visual untuk mendapatkan perhatian orang. Ketika merancang The Simpsons, Matt Groening tahu ia harus menawarkan pemirsa sesuatu yang berbeda. Dia diperhitungkan bahwa ketika pemirsa sedang membolak-balik saluran TV dan datang di acara itu, sangat terang warna kulit kuning karakter 'akan menarik perhatian mereka.

05. Kualitas Line dan gaya

Garis yang ditarik dari mana karakter Anda terdiri bisa pergi beberapa cara untuk menjelaskan hal itu. Tebal, bahkan, garis-garis lembut dan bulat mungkin menyarankan didekati, karakter lucu, sedangkan garis-garis tajam, gatal dan tidak merata mungkin menunjukkan karakter gelisah dan tidak menentu. Karakter Sune Ehlers berani dan tampaknya menari di halaman, yang menggemakan pendekatan untuk menarik mereka. Dia menjelaskan: "Menggambar doodle adalah tentang menentukan pen-manuver Sebuah garis kuat bagi saya berasal dari kekuatan dan ritme.."

06. Karakteristik berlebihan

Melebih-lebihkan fitur mendefinisikan desain karakter Anda akan membantu tampak lebih besar daripada kehidupan. Fitur berlebihan juga akan membantu pemirsa untuk identif y kualitas kunci karakter. Berlebihan adalah kunci dalam karikatur kartun dan membantu menekankan ciri kepribadian tertentu. Jika karakter Anda kuat, jangan hanya memberikan berukuran normal lengan menggembung, sup mereka sehingga mereka lima kali lebih besar seperti yang seharusnya!

07. Warna saya buruk

Warna dapat membantu mengkomunikasikan kepribadian karakter. Biasanya, warna gelap seperti hitam, ungu dan abu-abu menggambarkan penjahat dengan niat jahat. Warna terang seperti putih, biru, pink dan kuning mengungkapkan kepolosan, baik dan kemurnian. Merah buku komik, kuning, dan biru mungkin pergi beberapa cara untuk memberikan kualitas pahlawan untuk desain karakter.

08. Menambahkan aksesoris

Props dan pakaian dapat membantu untuk menekankan sifat karakter dan latar belakang mereka. Misalnya, pakaian berantakan dapat digunakan untuk karakter miskin, dan banyak berlian dan bling untuk yang kaya hambar. Aksesoris juga dapat ekstensi lebih harfiah dari kepribadian karakter Anda, seperti burung beo di bahu bajak laut atau belatung dalam tengkorak raksasa itu.

09. Dimensi ketiga

Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk desain karakter Anda, Anda mungkin perlu untuk mengetahui apa yang akan tampak seperti dari semua sudut. Sebuah karakter yang tampaknya datar dapat mengambil persona baru jika dilihat dari samping jika, misalnya, ia memiliki perut bir besar. Jika karakter Anda akan eksis dalam dunia 3D, seperti animasi atau bahkan sebagai mainan, bekerja di luar tinggi, berat dan bentuk fisik merupakan hal penting.

10. Menyampaikan kepribadian

Terlihat menarik saja tidak selalu membuat desain karakter yang baik, kepribadian adalah kunci juga. Sebuah kepribadian karakter dapat terungkap melalui komik dan animasi, di mana kita melihat bagaimana bereaksi terhadap situasi tertentu. Kepribadian karakter Anda tidak harus menjadi sangat menyenangkan, tapi itu tidak perlu menarik (kecuali karakter Anda sengaja kusam). Kepribadian juga dapat dinyatakan hanya dalam bagaimana karakter telah ditarik.

11. Ekspresikan diri Anda

Ekspresi yang menunjukkan rentang karakter emosi dan menggambarkan pasang surut lebih lanjut akan menyempurnakan karakter Anda. Tergantung pada kepribadian, emosi tokoh yang mungkin diredam dan masam atau bahan peledak dan dilebih-lebihkan. Contoh klasik dari hal ini dapat ditemukan dalam karya Tex Avery legendaris: mata nya karakter Liar Serigala sering muncul dari kepalanya ketika itu bersemangat. Contoh lain tentang bagaimana ekspresi berkomunikasi gerakan adalah datar Droopy, yang nyaris register apapun emosi sama sekali.

12. Tujuan dan mimpi

Kekuatan pendorong di belakang kepribadian karakter adalah apa yang ingin dicapai. Ini hilang 'sesuatu' - baik itu kekayaan, pacar atau memecahkan misteri - dapat membantu untuk menciptakan dorongan dramatis di balik cerita dan petualangan karakter Anda bangun untuk. Seringkali ketidaklengkapan atau kekurangan dalam desain karakter adalah apa yang membuatnya menarik.

13. Membangun kembali cerita

Jika Anda berencana untuk desain karakter Anda untuk ada dalam komik dan animasi kemudian mengembangkan cerita kembali adalah penting. Dari mana asalnya, bagaimana buah ini menjadi ada dan setiap peristiwa yang mengubah hidup itu telah mengalami akan membantu kembali soliditas, dan keyakinan berikutnya dalam, karakter Anda. Terkadang peserta bercerita kembali karakter bisa lebih menarik daripada karakter hadir € adventuresâ | atau tidak, dalam kasus Star Wars prequels.

14. Cepat di undian

Jangan takut untuk bereksperimen dan mengabaikan semua aturan dan tips tentang perencanaan dan kerajinan tampilan desain karakter Anda. Akan melawan apa yang seharusnya menjadi cara yang tepat untuk melakukan sesuatu yang bisa membuat hasil yang tidak diharapkan dan menarik. Ketika artis Yuck menciptakan karakter dia tidak benar-benar tahu apa yang akan dia menggambar. "Saya hanya mendengarkan musik dan menggambar hasil tergantung pada suasana hati saya:.. Aneh atau lucu saya selalu ingin memiliki sebuah gambar yang saya temukan menarik Saya kemudian bekerja lebih pada karakter setelah tidak apa-apa dengan saya dan otak saya," katanya .

15. Hone, merencanakan dan polish

Alih-alih hanya menggambar atau mencoret-coret tanpa terlalu banyak pra-perencanaan, Nathan Jurevicius lebih memilih untuk mengambil pendekatan yang berbeda. "Saya butuh waktu lama menciptakan selesai mencari roughs dan juga berpikir tentang bagaimana karakter bisa berkembang di luar karya seni 2D, karakter apa yang akan dilakukan di dunia spesifik, dan bagaimana berbicara dan bertindak," katanya.

16. Ditarik dalam lumpur

Memiliki bahan yang layak untuk bekerja dengan berguna, tetapi tidak penting, untuk perencanaan awal desain karakter Anda. Banyak karakter yang luar biasa yang berhasil dirancang tahun yang lalu ketika tidak ada yang memiliki komputer pribadi dan Photoshop hanya mimpi. Gambar-gambar dari karakter Anda harus tetap bekerja ketika diberikan atas kertas dengan pena sederhana atau, seperti Sune Ehlers katakan, "Karakter harus tetap dapat bekerja dengan tongkat dicelupkan ke dalam lumpur dan digambar di atas aspal."

17. Menggambar dunia nyata

Ian, dari I Like Drawing, menghasilkan beberapa karakter desain jauh dari komputer dan sketsa, sehingga unsur-unsur luar untuk mempengaruhi karyanya. "Saya sangat suka karakter yang berinteraksi dengan lingkungan sekitar mereka," katanya. "Lingkungan biasanya menunjukkan ide dan kemudian saya membiarkan pikiran saya aneh melakukan sisanya. Saya lebih suka menggambar di dunia nyata dengan pena bukan pada komputer, karena rasanya enak dan hal-hal aneh terjadi."

18. Lepaskan binatang

Tampilkan orang kreasi Anda dan meminta mereka apa yang mereka pikirkan. Jangan hanya bertanya apakah mereka suka atau tidak. Sebaliknya, melihat apakah mereka dapat mengambil kepribadian dan sifat-sifat dari karakter Anda. Cari yang Anda pikir adalah penonton yang cocok atau ideal untuk pekerjaan Anda dan mendapatkan umpan balik khusus dari mereka tentang hal itu.

19. Selain karakter

Dengan cara yang sama yang Anda buat sejarah untuk karakter Anda, Anda perlu menciptakan lingkungan untuk itu untuk membantu kepercayaan semen lebih lanjut dalam kreasi Anda. Di dunia di mana kehidupan karakter dan berinteraksi harus dalam beberapa cara masuk akal bagi siapa karakter dan apa yang bangun untuk.

20. Fine-tuning angka

Pertanyaan setiap elemen kreasi Anda, terutama hal-hal seperti fitur wajah nya. Perubahan sedikit pun dapat memiliki efek besar pada bagaimana karakter Anda dianggap. Illustrator Neil McFarland menyarankan: "Pikirkan tentang arti kata 'karakter' Kau seharusnya nafas hidup ke dalam hal-hal ini, membuat mereka menarik dan memberi mereka ajaib yang akan memungkinkan orang untuk membayangkan apa yang mereka seperti untuk bertemu dan. bagaimana mereka bisa bergerak. Saya pikir itu aneh bagaimana menciptakan karakter demi telah menjadi cabang yang berbeda dari desain grafis. "

No comments:

Post a Comment