Monday, December 2, 2013

Desain Grafis Kaos


Perkenalkanlah saya rinurhadi Usia 22 Tahun , biasa dipanggil rinu seorang graphic designer dari solo – Jawa Tengah saat ini mengelola layanan free design di http://desaingratis.com saya masih tercatat sebagai seorang mahasiswa di universitas Surakarta bidang keahlian yang saya ambil adalah Teknik Informatika, memiliki hoby dibidang desain grafis sejak SMA hingga saat ini sudah kurang lebih 5 Tahun, sejak SMA saya sudah mengajar kursus desain grafis dan sudah kerja freelance di sebuah studio desain terkemuka di kota tempat saya tinggal. Mulai menggunakan media blog untuk menunjang hoby desain saya beberapa tahun yang lalu, serius mengelola http://desaingratis.com dengan bayaran “Rp. 0” atau “Gratis” yak arena motivasi saya saat itu adalah membantu teman – teman UKM untuk mendapat visualisasi yang lebih baik agar penjualan produk mereka meningkat, karena beberapa masalah marketing terjadi di desain promosi. Alhamdulillah dunia desain telah menjadi mata pencaharian saya setelah sukses melayani masyarakat dengan layanan gratis, saya membentu layanan berbayar walau tetap terjangkau  disanalah saya bisa memperoleh penghasilan dengan trafik kunjungan blog utama sekitar 1.500 visitor perhari, target saya hanya 3-4 orang yang mau menggunakan layanan premium saya. Dan bisa dibayangkan berapa hasil yang saya dapatkan, ( 4 X Gaji saya sebelum saya memutuskan untuk menekuni dunia desain grafis ).Client saya adalah kebanyakan pengusaha kecil menengah dari berbagai kota di Indonesia diantaranya, Batam – Medan – Jakarta – Tasikmalaya – Subang – Jepara – Solo – Sragen – Malang – Sidoarjo – Denpasar – Kutai – Banjarmasin – Palembang – NTB – Lumajang, dan kota-kota lain di Indonesia. Project Internasional saya pertama datang dari sebuah kota kecil di Belanda, sebuah desain logo untuk perusahaan Fitnes Center.
Clothing Industri sudah mulai marak di tengah masyarakat, dengan berbekal sedikit ide kreative dan ketekukan, bisnis ini sangat menggiurkan bagi mereka yang bisa menangkap peluang pasar.
Untuk itu kami hadir memberi solusi anda yang kurang menguasai komputer grafis/mendesain baju/kaos. Produk kami adalah 1000 desain kaos distro yang bisa diedit / editable, dengan format corelDraw ( .cdr ) memungkinkan desain langsung di proses pecah warna dan di sablon :D
Untuk Siapa produk ini saya persembahkan ?
  1. Pengusaha Sablon
  2. Pengusaha Clothing Distro
  3. Mahasiswa / Siswa SMK Multimedia
  4. Pemula di Desain Grafis
Dengan menggunakan desain dari produk ini berarti anda memiliki setidaknya 1.500 inspirasi desain untuk usaha sablon / clothing distro anda. Ya. Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk mengantri di studio desain untuk mendesain kaos/baju anda.
Anda juga akan sangat menghemat biaya, karena kupulan 1.000 desain kaos ini sangat terjangkau otal untuk 1.000 desain adalah Rp. 100.000,- untuk memiliki koleksi langka ini :D
Apa keistimewaan paket desain ini ?
  1. Dalam format corelDraw ( Langsung bisa diproses u/produksi )
  2. Desain editable artinya bukan desain mati, masih bisa di utak-atik.
  3. Desain peka jaman, artinya sesuai selera pasar saat ini.
  4. Mudah di gunakan / diedit ulang itu akan menghemat waktu dan biaya anda.
Saya menggaransi kepuasan Anda.
Dengan contoh desain kaos yang selalu update, dan editable tentunya

No comments:

Post a Comment