Wednesday, December 4, 2013

Tutorial Desain Android (part3)

Lanjutan iOS:

Persiapan menulis iOS apps dengan RubyMotion

Bangunan pada platform Apple secara tradisional diperlukan pengalaman dalam bahasa pemrograman niche, Objective-C. Namun, dengan rilis RubyMotion, siapa pun dapat membuat aplikasi benar-benar asli iOS menggunakan kekuatan Ruby.

Bagaimana merancang sebuah game iPhone open-source

Zack Grossbart membuat permainan iPhone baru berdasarkan masalah matematika terkenal yang disebut The Seven Bridges of Königsberg. Dia menjualnya di App Store, tapi saya juga ingin berbagi dengan semua orang, jadi dia membuatnya open source. Tutorial ini menuntun Anda melalui bagaimana ia berhasil.

Memulai geofencing

Memulai geofencing
Jelajahi layanan berbasis lokasi yang disediakan oleh iOS Inti Lokasi kerangka Kevin McMahon panduan untuk membangun dan menguji aplikasi geofencing-enabled.

Buat permainan iPad

Buat permainan iPad
Appcelerator Titanium adalah alat serbaguna fantastis untuk membuat aplikasi mobile, seperti Anton Mills menunjukkan dengan permainan ini untuk iPad.

Buat permainan iPhone

Buat permainan iPhone
Hello Senin menuntun Anda melalui bagaimana mengubah konsep ditolak menjadi arcade game berbasis GPS.

Aplikasi cross-platform

Membangun sebuah aplikasi dalam 45 menit dengan Meteor

app tutorial
Ini bukan tutorial tradisional. Sebaliknya, itu adalah play-by-play walkthrough bagaimana aplikasi tersebut dikodekan dalam satu jam, termasuk kesalahan bodoh yang biasa dan ternyata salah.

Memulai PhoneGap

Memulai PhoneGap
Dalam kutipan ini dari PhoneGap Panduan Pemula, Nitobi / Adobe 's Andrew Lunny berjalan di atas pengembang hambatan terbesar temukan dengan kerangka pengembangan mobile: memulai dan membangun aplikasi sederhana untuk iOS, Android, dan BlackBerry.

Membuat tema di jQuery Mobile

Membuat tema di jQuery Mobile
Kami menyajikan kutipan eksklusif dari jQuery Mobile Web Development Essentials, pada dasar-dasar theming dan membangun dan menggunakan tema kustom untuk aplikasi Anda.

Membuat game cross-platform

Membuat game cross-platform
Membuat game sederhana tanpa kode dan belajar program sebagai Anda pergi bersama. Gavin Cerdas memperkenalkan GameMaker: Studio.

Style UI dari aplikasi Sencha

Style UI dari aplikasi Sencha
Dalam kutipan ini eksklusif dari buku mereka pada kerangka Sencha Sentuh ponsel JavaScript, John Clark dan Bryan Johnson menjelaskan bagaimana untuk menyesuaikan aplikasi Anda dan menggunakan mesin tema Sencha dengan SASS dan Kompas.

No comments:

Post a Comment