Wednesday, December 4, 2013

Tutorial Desain Android (Part1)

Bagaimana membangun sebuah aplikasi: 40 mudah untuk mengikuti tutorial

UPDATED: Membuat sebuah aplikasi untuk iPhone, iPad, Android atau Windows? App tutorial ini akan memberitahu Anda bagaimana.
Dalam dunia di mana penggunaan smartphone meningkat secara eksponensial, kesempatan untuk membuat nama untuk diri sendiri, belum lagi banyak uang, dengan memutar ide aplikasi Anda menjadi kenyataan besar. Tapi kebanyakan desainer tidak tahu bagaimana membangun sebuah aplikasi - jadi mana Anda mulai?

Iklan

Yah pertama, jika Anda ingin mulai membangun sebuah aplikasi untuk platform Windows 8, kita memiliki seluruh microsite untuk Anda! Dibuat untuk mengikat dengan kompetisi kita berlari, the Creative Bloq App Generator dikemas penuh tutorial pengantar yang akan membuat Anda bangun dan berjalan dan membangun Windows 8 apps dalam waktu singkat.
Windows 8 app panduan bangunan
Atau, jika Anda ingin membangun sebuah aplikasi untuk Android, iPhone atau iPad, kemudian memeriksa pilihan ini tutorial ...

App tutorial Android

Membangun aplikasi Android pertama Anda

Tutorial ini mengajarkan Anda bagaimana membangun aplikasi Android pertama Anda. Anda akan belajar cara membuat sebuah proyek Android dan menjalankan versi debuggable app. Anda juga akan belajar beberapa dasar-dasar desain aplikasi Android, termasuk bagaimana membangun antarmuka pengguna yang sederhana dan menangani input pengguna.

Mengembangkan sebuah aplikasi Android: video tutorial

Ini 'playlist' berguna tutorial pengembangan Android akan membawa Anda melalui segala sesuatu dari men-download SDK untuk menempatkan aplikasi Anda di pasar.

Buat pertama aplikasi Android mobile Anda

app tutorial
A sangat singkat pemula tutorial pengenalan, ini menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat aplikasi mobile untuk Android. Tutorial ini didasarkan pada API Tingkat 17 dan Android 4.2. Mulai dari awal, Anda harus memiliki mp / h ke km / h converter di akhir.

Membangun aplikasi Android pertama Anda

Membangun aplikasi Android pertama Anda
Tutorial ini akan membantu Anda memulai dengan pengembangan Android tanpa anda harus menyeberang melalui halaman dokumentasi teknis. Pada akhirnya, Anda akan telah menulis sebuah aplikasi Android sederhana dan Anda akan dapat menyebarkan aplikasi ke sebuah emulator atau perangkat Android yang nyata.

Bagaimana membangun sebuah aplikasi Android

Ada dua teknik yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan aplikasi Android dengan PC. Yang pertama menggunakan Software Development Kit Android (SDK). Hal ini memungkinkan Anda menulis kode baku dan membantu Anda mendapatkannya bekerja di lingkungan Android. Yang kedua menggunakan App Inventor, Google Labs alat yang masih dalam versi beta. Tutorial ini menunjukkan bagaimana untuk pergi tentang melakukan keduanya.

Bagaimana mengembangkan sebuah aplikasi Android

app tutorial
Dalam empat-bagian ini tutorial, Anda akan mempelajari dasar-dasar pengembangan sebuah aplikasi untuk Android. Sebuah titik awal yang sempurna untuk pemula, seri ini akan menjelaskan terminologi pemrograman yang digunakan serta setiap akronim aneh.

Aplikasi HelloWorld menggunakan Android Studio

Google baru-baru ini mengumumkan IDE baru untuk Android yang disebut Android Studio. Tutorial ini menjelaskan cara menginstal Android Studio pada mesin Windows 7 Anda dan membuat aplikasi HelloWorld baru.

Bagaimana menginstal Android SDK

App tutorial
Pelajari cara menginstal Android software development kit dan mengatur lingkungan pengembangan Anda untuk pertama kalinya.

Mendapatkan Untuk Diketahui Platform Android

Mendapatkan Untuk Diketahui Platform Android
Artikel ini menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan untuk membangun sebuah aplikasi scalable yang terlihat dan terasa benar di rumah di Android, bagaimana menguji dan pilihan Anda untuk mendistribusikannya. Setelah membaca artikel ini, Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang apa jenis keputusan dan tantangan yang akan Anda hadapi saat membuat sebuah aplikasi Android.
  • Lanjutan Android:

Merancang Untuk Android Jatuh tempo

app tutorial
Sekitar 480 juta orang saat ini menggunakan perangkat Android, dan satu juta perangkat baru diaktifkan setiap hari. Pelajari pasar Anda dengan pengenalan ini kepada khalayak app Andriod jatuh tempo.

Android Google Maps

Dalam tutorial ini, insinyur perangkat lunak senior yang Ilias Tsagklis menjelaskan bagaimana menggabungkan Google Maps ke dalam sebuah aplikasi Android.

Desain sebuah antarmuka pengguna aplikasi Android

Desain sebuah antarmuka pengguna aplikasi Android
Apps Android bisa sama indah seperti rekan-rekan iOS mereka. Richard Leggett, co-direktur Bitmode Ltd, menggali jauh ke dalam styling dan theming dan menjelaskan bagaimana untuk menggunakan hanya XML dan file gambar untuk menambahkan tampilan yang lebih segar dan merasa untuk aplikasi Anda.

Mengotomatisasi pengujian aplikasi Anda

Mengotomatisasi pengujian aplikasi Anda
Jangan percaya manusia untuk melakukan semua pengujian Anda - bahkan tidak ahli. John Senner, Koa Metter, dan Emory Myers MokaSocial mengungkapkan bagaimana mendelegasikan pekerjaan kotor.

Membangun foto app berbagi untuk Android

app tutorial
Dalam langkah ini demi langkah tutorial Anda akan membangun SnapStack, foto aplikasi berbagi, dari awal sampai akhir. Membangun SnapStack pada StackMob Anda akan membangun aplikasi penuh fitur yang meliputi Otentikasi Pengguna, integrasi S3 dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment